Rejeki Itu Datang Dari Tempat Tidak Di Duga

Satu Sudut Gedung Sate @kangdudi

Selagi antar istri ke sebuah toko, sambil nunggu ada Notifikasi dari FB. Karena masih suasana Ied, maka di sapa di Inbox sambil bermaaf maafan. Alhamdulillah seorang teman menyempatkan mampir untuk silaturahim ke toko, walau sebentar sungguh indah.
Nuju di Gedung Sate, Gan? Sapa saya ke Kang Ridho yang sholeh namun masih sendiri.

“Betul.perintah komandan” jawab Kang Ridho, saya pun mengucapkan doa untuk amalan puasa selama satu bulan penuh ke beliau.

Tiba tiba “Angkat telepon nya Mang Dud, mau ke Menara ga? ” demikian undangan untuk bisa melihat Bandung dari Menara Gedung Sate.

Beberapa saat sebelumnya istri bergumam “Kapan bisa masuk ke Gedung Sate yah?” Dan ternyata hari itu juga langsung bisa masuk ke Gedung Sate dengan mudah, bahkan sekurity juga menyapa ramah, membuka pintu mobil. Padahal sangat berbeda dengan mobil yang berjejer di depan Gedung Sate ini. Namun pelayanan sekurity tidak berbeda, saya salut kepada sekurity tadi

Saya dan Istri dan Mobil Merah Warnanya. Foto Ridho

Sambil menunggu Kang Ridho yang masih meeting, saya dan istri dipetkenankan masuk ke Gedung Sate untuk foto foto. Di sisi kiri dan kanan ada ruangan Aula tempat menerima tamu dan pertunjukan seni. Jadi ingat puluhan tahun ke belakang sempat membawa tim kesenian LISES Unpad tampil di beberapa event penerima tamu Gubernur. Melayang sebentar pikiran ke belakang.

@kangdudi
Dan akhir kami bertemu dan menuju lift untuk ke Menara, namun liftnya tidak hidup sehingga kami menggunakan tangga menuju menara. Lumayan hah heh hoh oge, menapaki tangga menuju Menara. Namun sampai puncak menara disuguhkan pemandangan yang begitu indah.

Foto Ridho
Indahnya Indonesiaku, Indahnya Bandung kota kelahiranku.

Rejeki memang bisa datang dari tempat yang tidak pernah di sangka. Bisa sampai Puncak Gedung Sate tidak pernah bermimpi, namun Allah takdirkan juga bisa menjejak di Menara Gedung Sate. Berkah silaturahim

Bandung, 12 Juli 2016

Kang Dudi

Advertisements

4 thoughts on “Rejeki Itu Datang Dari Tempat Tidak Di Duga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s