4 Langkah Mudah Apply Tabungan Online

image

Di era modern seperti saat ini, banyak masyarakat sudah menyadari pentingnya kepemilikan tabungan. Mulai dari ibu rumah tangga hingga pengusaha besar. Saat ini pembuatan tabungan dapat dipermudah dengan kemajuan teknologi, anda dapat memanfaatkan internet sebagai salah satu cara untuk memiliki tabungan.

Berbekal memanfaatkan kemajuan teknologi, Bank Sinarmas meluncurkan salah satu cara mudah sekaligus praktis untuk memiliki tabungan tanpa harus bersusah payah berkunjung langsung ke kantor bank yakni tabungan online Sinarmas. Awal peluncurannya, tabungan online ini mendapatkan respon positif dari nasabah yang telah memiliki rekening di bank yang lainnya maupun belum memiliki rekening sama sekali. Bahkan, cara ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi calon nasabah yang tidak memiliki waktu luang untuk membuka rekening bank.

Caranya mudah saja, anda hanya perlu memanfaatkan jaringan internet untuk apply tabungan online ini. Lalu, bagaimana cara mudah untuk apply tabungan online Sinarmas? Berikut adalah langkah untuk mendapatkan tabungan online.

Langkah 1 – Registrasi Online
Anda harus melakukan registrasi dengan akses ke   http://www.banksinarmas.com  dan klik open acc online. Setelah itu, isi form aplikasi nasabah dengan benar, kemudian kirim form aplikasi melalui klik tombol “apply”.

Langkah 2 – Konfirmasi & Setoran
Setelah anda menyelesaikan langkah 1, anda harus mengkonfirmasi email yang telah anda daftarkan pada e-form registration. Kemudian, anda harus melakukan setoran awal ke Bank Sinarmas dengan batas waktu max. 30 hari setelah konfirmasi email. Setoran tersebut dapat dilakukan melalui transfer antar bank dengan tujuan bank Sinarmas dengan melakukan setoran awal minimal Rp50.000,- dan berlaku kelipatannya.

Langkah 3 – Proses KYC (Know Your Customer)
Pada tahap ini, pihak dari bank sinarmas akan datang menemui anda untuk mengkonfirmasikan data sekaligus memberikan buku tabungan serta kartu debit kepada anda. Pada tahap ini meskipun buku tabungan dan kartu debit telah anda miliki, namun anda belum dapat menggunakannya. Anda harus menunggu 2-3 hari untuk masa aktivasi dari pihak bank Sinarmas.

Langkah 4 – Proses Approval Rekening
Ini adalah tahap terakhir pihak bank Sinarmas akan mengkonfirmasikan mengenai aktivasi tabungan online anda dan secara otomatis anda dapat menggunakan buku tabungan beserta kartu debit. Melalui 4 langkah mudah tersebut anda dapat memiliki tabungan dengan cepat dan juga praktis tanpa perlu datang langsung ke bank Sinarmas. Cukup dengan mendaftar melalui online anda sudah dapat memiliki tabungan pribadi.

Ada banyak fasilitas dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan di Tabungan Online Sinarmas. Tunggu apalagi, segera buka tabungan online di bank Sinarmas. Mudah buatnya, cepat dapatnya, praktis cara pakainya dan banyak keuntungannya.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Online Sinarmas bisa langsung kunjungi di sini.
Jakarta, 30 Juni 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s