Kaum Urban Butuh Smartphone Cepat

image

Berbicara smartphone di jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan primer terlebih warga kaum urban. Hari ini akan diperkenalkan sebuah produk smartphone baru dari Vivo sebuah produsen smartphone global.

Smartphone V3 dan V3Max resmi diperkenalkan hari ini ke publik di Indonesia. Produk dari Vivo seri V ini sangat mengedepankan kecepatan dalam perfomancenya sebagai salah satu kebutuhan dari kaum urban saat ini, fun dan energetic.

image

Brand Ambasador dari smartphone V3 dan V3Max adalah Agnes Mo, yang di nilai sangat dekat dengan nilai nilai dari Vivo, Fun, Energetic and Young. Jadi sangat cocok menjadi Brand Ambasador produk V3Max ini.

Hari ini di Emperica Jakarta di Launching Produk Smartphone baru dari Vivo Indonesia sekaligus Dua type, yaitu V3 dan V3Max. Yang menjadi andalan dari produk ini salah satunya adalah RAM yang besar, yaitu 4GB. Sehingga akan mempercepat kerja dari smartphone ini lebih cepat dari yang lain. Produk V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik dari produk sebelumnya. Dan ini menjadi salah satu keunggulan dari V3Max ini. Hal lain yang menjadi unggulan dari produk ini adalah Fast Charging, V3Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat. Pengisian daya baterai dalam 5 menit dapat memutar musik selama 2 jam.

Dan juga menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.  Vivo smartphone menciptakan produk bagi orang-orang yang energik, trendi, kaum muda urban yang suka mencari kesenangan.
Vivo smartphone memiliki penampilan yang luar biasa, audio kelas profesional, dan performa ponsel yang memberikan pengalaman yang cepat dan halus bagi pengguna.

Dan lini produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari  (faster finger print unlocking) yang cepat, dengan mode 360 derajat yang sangat cepat. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik. Lebih cepat dan responsif. Jadi smarphone ini akan sangat mendukung sekali kerja dan sosial media lainya.

“Bisnis smartphone ini tiap hari mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan baik secara global maupun secara lokal Indonesia,” menurut Duran Dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia. Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif. Sehingga pada kuartal pertama 2016 Vivo menempat posisi ke 5 berdasarkan riset IDC melampaui produk China lainnya. Jadi untuk anda yang membutuhkan kecepatan tidak ada salahnya untuk menggunakan produk V3Max ini.

image

Untuk yang ingin memiliki smartphone Vivo V3Max bisa mengikuti kuis di twitter dengan follow @vivo_indonesia dan @detikinet ada dua buah Vivo V3Max yang akan dibagikan kepada follower. Semoga beruntung…….

Jakarta, 26 Mei 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s