Arisan Yang Bikin Mapan

image

Indonesia terkenal dengan budaya tolong menolong yang mengakar di masyarakat. Salah satu bentuk yang mengakar itu adalah konsep arisan yang berkembang di masyarakat Indonesia. Konsep tolong menolong yang menjadi inti dari arisan ini.

Dan sekarang berkembang di masyarakat adanya arisan mapan, di mana masyarakat dimudahkan untuk bisa membeli barang yang menjadi impiannya.
Akses masyarakat untuk memperoleh barang yang baik  dan berkualitas dengan harga yang terjangkau serta mudah.

image

Arisan ini di pimpin oleh seorang Ketua Arisan Mapan. Tugas ketua adalah untuk mengumpulkan iuran arisan dari para anggota dan menyetorkannya ke kantor pusat secara periodik. Hal yang paling menarik dari Ketua Arisan akan mendapatkan bonus dari kelompok arisan yang terbentuk dan memulai usaha tanpa memerlukan modal rupiah. Jadi siapa saja bisa menjadi Ketua Arisan, kerja dengan waktu yang sangat fleksibel dan yang terpenting adalah bisa mendapat masyarakat mendapatkan barang yang menjadi impiannya dengan sangat mudah dan murah.

Untuk ikut Arisan Mapan sangat mudah sekali, yaitu dengan mengumpulkan anggota arisan dan menentukan barang yang akan dibeli, serta yang terpenting menentukan waktu dan jumlah setorannya.

Cara bergabung dalam Arisan Mapan dapat dilakukan secara online atau offline (melalui staf RUMA di lapangan). Kelompok Arisan didaftarkan dan penyetoran uang dapat dilakukan setiap periode arisan. Pemenang Arisan akan diinformasikan melalui SMS dan barang akan dikirim.
Selain dapat mendaftar menjadi anggota Arisan, masyarakat dapat mendaftarkan dirinya sebagai Ketua Arisan. Dengan mengelola kelompok arisan, Ketua Arisan dapat mendapatkan penghasilan tambahan. Yuk kita konkow dan arisan sekarang juga.

Tentang PT Ruma
Arisan Mapan diselenggarakan oleh PT RUMA yang sudah terdaftar di Kementrian Perdagangan dan Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI). RUMA adalah perusahaan berbasis teknologi dengan misi sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat hidup mapan dan mempunyai daya saing. RUMA telah berdiri sejak tahun 2009, dan saat ini telah berkembang dengan 50 cabang, dan puluhan ribu agen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Arisan Mapan sendiri sudah dipercaya oleh lebih dari 70,000 anggota.

Jakarta, 2 April 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s