Adaptasi Terhadap Perubahan

image

Zaman digital sangat cepat berubah, perubahan membutuhkan proses adaptasi terhadap perubahan. Kita sama sama tahu “Nokia” pada zamannya begitu gagah perkasa dalam menguasai pasar smartphone. Namun telat mengikuti perubahan yamg terjadi, saat ini sudah di gilas oleh para kompetitornya.

Hari ini demo besar besaran para pengemudi taksi yang mulai “terancam”  dapurnya dengan hadirnya teknologi yang mengiringi dunia taksi. Pasarnya mulai tergerus dengan hadirnya aplikasi ini. Memang sangat komplek permasalahan ini, ada rule yang harus dijalani oleh taksi konvensional sesuai aturan pemerintah. Di sisi lain konsumen butuh pelayanan yang bagus dan berkwalitas serta murah. Dengan hadirnya taksi online harga bisa di tekan sampai 50% dari taksi konvensional, ini banyak jadi pilihan konsumen karena selain murah, pelayanannya bagus.

Rejeki itu sudah Allah atur bagi semua mahluknya, tinggal bagaimana kita menjemput rejeki yang Allah telah janjikan kepada kita. Mau jalan halal atau haram ? Ayo kita jemput rejeki kita dengan cara yang baik, hadapi perubahan itu dengan kepala dingin.

Jakarta, 22 Maret 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s