Pariwisata Bangka akan Bangkit

image

Bangka mempunyai potensi pariwisata yang sangat besar untuk dikembangkan lebih serius. Salah satu untuk mempromosikan destinasi yang ada di Bangka, Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah,mempunyai cara yang unik untuk mempromosikan destinasi wisata di daerahnya.

Pihaknya menyambut dengan antusias inisiatif komunitas blogger untuk melakukan kegiatan Kelas Blogger dengan mengunjungi obyek wisata di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.  Acara berlangsung Sabtu hingga Senin tanggal 27-29 Februari 2016.

image

“Kami berharap para blogger membatu mempromosikan Pangkalpinang dengan cara menulis, memotret dan menyebarkan ke seluruh penjuru dunia melalui internet”, imbuhnya.

Potensi pariwisata menurut Walikota termuda  ini menyatakan Pangkalpinang memiliki obyek wisata yang masih perawan dan menawan, sehingga promosi perlu ditingkatkan salah satunya melalui media sosial. “Internet salah satu media promosi yang sangat efektif, maka saya menyambut baik acara yang digagas para blogger ini”, ungkapnya.

image

Lebih lanjut ia menambahkan di Pangkalpinang akan sering dilakukan kegiatan bertaraf nasional maupun internasional sebagai ajang promosi kunjungan pariwisata. Bahkan tahun depan rencana akan di buat even tingkat Internasional lomba motor trail. Dengan mengundang jurnalis dari berbagai negara. Diharapkan akan menghadirkan wisatawan yang lebih banyak lagi. Sehingga nama Pangkalpinang akan Go International.

Kelas Blogger diberikan kesempatan untuk ikut berpatisipasi untuk memajukan potensi Bangka ini. Dengan mengunjungi Pangkalpinang dan sekitarnya untuk memberikan pengalamannya berinteraksi dengan wisata Bangka. Menuliskan keindahan Bangka dari berbagai sudut. Potensi wisata alam, sejarah, bangunan kuno dan kuliner sangat beragam di Bangka ini.

Semoga ke depan Pariwisata Bangka akan menjadi salah satu ungulan di Indonesia ini.

Pangkalpinang, 28 Februari 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s