Giga Speed Home Internet Untuk Indonesia dari Indosat Ooredoo

image

Layanan internet home di Indonesia sekarang sangat beragam sekali, pasarnya sangat terbuka lebar terlebih di kota kota besar. Awal semua perjalanan dari rumah, itulah yang mengilhami Indosat Ooredoo untuk layanan terbarunya GIG.

CEO Indosat Ooredoo Bapak Alexander Rusli mengatakan “Ini merupakan kelanjutan dari semangat kami dalam menbangun Indonesia Digital Nation. Dengan hadirnya GIG, kami ingin memberikan akses yang lebih baik dan lebih banyak di tempat tinggal, sehingga anggota keluarga bisa merasakan akses internet yang cepat.”

image

Dalam GIG ini Indosat Ooredoo juga bekerjasama Google dalam layanan internet ini. Bentuk kerja samanya adalah setiap pelanggan GIG akan mendapat Google Chromecast dan 50GB storage di Google Drive secara gratis. Sementara untuk pelanggan paket tertentu juga bisa mendapat Chromebook secara gratis.

“Ini pertama kalinya Google merilis Chromecast di Indonesia, hasil kerja sama dengan Indosat. Produk ini sangat populer di negara lain, sudah terjual lebih dari 20 juta unit, dan kami percaya produk ini juga akan sukses di Indonesia,” ujar Veronica Utami, Head of Marketing, Google Indonesia dalam acara yang sama.

Adapun tarif untuk layanan GIG ini untuk layanan internet ini antara Rp 250.000 sampai Rp. 5.500.000 tergantung paket yang di ambil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s