CEO OPPO Indonesia

OPPO R7s Kado Penutup Tahun 2015

Akhir  Tahun dengan gadget baru tentu menjadi sesuatu yang membuat hati gembira. Di akhir tahun 2015 ini ada sebuah smartphone yang diluncurkan dengan sesuatu yang baru baik dari feature maupun bentuk. Beruntung sekali saya bisa di undang dalam peluncuran OPPP R7s yang sangat fashionable ini pada hari Senin (7/12). Penasaran dengan smartphone ini yuk kita simak video Unboxing dari OPPO R7s ini
Sudah lihat Unboxingnya ? gimana penasaran dengan smartphone ini? Pastinya akan membuat panas dingin setelah melihat video di atas. Yang membuat saya sangat tertarik dengan smartphone ini adalah kamera yang sangat cepat. Dengan bahan dari magnesium alloy yang menjadikan smartphone ini mempunyai kelas Premium. Terlebih dengan RAM 4 GB yang sangat menunjang untuk berbagai kebutuhan aplikasi. Dengan  layar 5,5 Inch 1080p yang mempunyai kepadatan 401 ppi. Dengan prosesor Snapdragon 615 MSM 8939 ini akan memberikan user experience yang sangat berbeda dengan yang lain. Sistem Operasi yang dipakai adalah Android Lollipop dengan personalisasi Color OS 2.1 khas OPPO, Slot SIM cardnya ada 2 dengan dukungan 4G LTE dan baterai 3.070 mAh, kamera belakangnya 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.
OPPO 7Rs
 Salah satu yang menjadi andalan dari produk ini adalah teknologi VOOC Flash Charging, yang bisa mengisi daya dengan cepat. kebanyakan smartphone sekarang adalah baterai cepat habis sehingga ketika sedang dibutuhkan lowbat, dengan teknologi ini sangat membantu sekali bagi pemakai. Terlebih dengan baterai yang besar 3070 MaH. Ini yang sangat menarik buat saya pribadi.OPPO Kamera Cepat
 Yuk kita lihat spesifikasi dari smartphone ini :

Spek dan Fitur Utama Oppo R7S

  • Layar 5.5″ inci dengan layar melengkung 2.5D
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615
  • RAM 4Gb
  • Sistem operasi Color OS 2.1 (OS android 5.1 lollipop)
  • Kamera belakang 13MP
  • Kamera depan 8MP
  • Memori internal 32Gb
  • Baterai 3.070mAh
  • Fitur fast charging
  • Wifi, bluetooth, browser, GPS, port micro USB, jaringan 2G/3G/4G LTE

R7s  mengisi kekosongan dari seri R lainya dengan ukuran layar 5,5 Inch, dan nyaman dalam gengaman tangan. selain desain yang sangat slim dan fashionable yang menjadi kekuatan dari smartphone ini.

Bagi saya yang sehari hari suka motret, kamera dari OPPO R7s ini sangat mengoda sekali, terlebih kamera depan 8MP lebih dari cukup foto selfi untuk dapat di cetak. Dan bahkan ada feature yang bisa mengabungkan beberapa foto sehingga foto itu menjadi 50 MP. Jadi bisa di cetak dengan ukuran yang sangat besar sekali. Kamera dari OPPO ini sangat membuat penasaran buat saya untuk dapat mencoba dalam motret dengan OPPO ini. Kameranya lumayan bisa digunakan dalam keadaan cahaya yang kurang, walaupun belum sebagus kamera DSLR. Namun untuk kelas Smartphone kameranya sudah sangat mencukupi untuk mendokumentasikan keseharian ataupun untuk membuat foto untuk Online Shop.OPPO User Experience

Para undangan peluncuran OPPO R7s ini sangat antusias merasakan sensasi dari HP ini. Dan merasakan user experience yang baik selama acara ini. Bahkan di peluncuran ini ada event menukar HP lama dengan OPPO R7s ini bagi 10 orang yang terpilih dan pulang dengan membawa langsung OPPO R7s ini ke rumah masing-masing.
ada beberapa alasan saya untuk bisa menggunakan OPPO R7s ini, Pertama, fast charging yang menarik, karena saya sering berada di lapangan yang sangat jarang menemukan colokan untuk mencharger HP. Kedua, kwalitas kameranya sangat mengoda untuk di Jajal dalam keseharian untuk memotret. Ketiga, bisa menunjang kerja kerja saya di lapangan. Keempat, feature videonya juga sangat berbeda dari yang lain, ini sangat menarik sekali. Kelima, ada feature gesture  yang memudahkan operasional smarphone ini.
Akhir kata mudah-mudahan saya bisa merasakan sensasionalnya dari kamera OPPO R7s ini dalam keseharian saya di tahun 2016.
Jakarta, 26 Desember 2015

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s