Terlempar ke Masa Lalu

image

Dua hari ini seperti terlempar kembali ke masa kuliah. Mendengarkan tentang perjalanan sebuah karir. Kebanyakan dari kita mikir karir dimulai dari setelah lulus kuliah. Namun membangun karir itu sebenarnya sepanjang masa. Kita ingin seperti apa bisa didefinisikan dari sejak awal. Makin awal merencanakan masa depan makin lebih bagus.

Dalam Islam sangat jelas sekali bahwa manusia itu diciptakan untuk beribadah kepada Allah SWT. Manusia akan dimintakan pertanggungjawaban selama hidup kelak di akhirat itu di mulai dari masa baligh seorang anak. Namun terkadang hal ini kurang sekali sosialisasinya dari para orang tua kepada anak anaknya.

Mahasiswa sangat senang sekali diberikan gambaran peraihan masa depan yang diberikan selama dua hari ini. Saya juga sangat tercerahkan dengan sahabat sahabat saya berbagi kepada mahasiswa tentang masa depan. Terima kasih Bang Nurman Susatyo sang The Jak :), juga Kang Sony yang memberikan pelajaran yang sangat berharga. Serius gw banyak belajar 2 hari ini ……. teruskan menebar manfaat bro.

Saya juga diingatkan kembali kewajiban mendidik 3 anak dari Mba Dina Kamalia. Terima kasih inspirasi keluarganya. Semoga saya bisa menerapkan dalam mendidik anak anak saya.

Terima kasih bro n sis atas pelajaran selama 2 hari ini.

Sukses selalu

Bandung, 20 November 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s