#MaskerUntukIndonesia

image

Hari hari belakangan ini soal Asap menjadi masalah serius bagi saudara kita di beberapa wilayah Sumatera dan Kalimantan. Jarak pandang dibeberapa wilayah sudah sangat dekat sekali, bahkan Jembatan Ampera di Palembang sudah tidak terlihat karena tertutup Asap tebal.

2 hari yang lalu mendapat pesan singkat dari seorang teman di Palembang ” Asap sdh masuk rumah2 kami, udara sdh tidak sehat lg. Anak2 terancam kondisi kesehatannya. Apa yg bisa dilakukan oleh teman2 utk membantu kami di sini…??” Ya Allah …..

Sudah tidak ada tempat bermain lagi untuk anak anak disana, karena di rumah merekapun sudah masuk Asap dan perlu menggunakan masker untuk bernafas.

Selain tidak ada tempat bermain, yang terpenting faktor kesehatan anak anak sangat terancam dengan asap ini. Coba kita bayangkan jika yang terkena ini anak kita sendiri, tentu akan merasakan sedih yang mendalam.

Sekarang saatnya kita membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah asap ini dengan gerakan nyata #MaskerUntukIndonesia.

Masyarakat bisa donasi untuk pembelian Masker untuk masyatakat yang terken dampak Asap ini. Sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi saudara kita di Sumatera dan kalimantan.

Mari kita berbagi untuk Indonesia Lebih Baik.

Jakarta, 2 Oktober 2015

Advertisements

One thought on “#MaskerUntukIndonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s