Temani aku

image

Malam menjelang larut, kembali langkah langkah kecil membelah malam menuju Semarang. Alhamdulillah diberikan kesempatan bisa silaturahim dengan saudara saudara Toekangpoto frame Jawa Tengah besok hari.
Kereta yang akan membawaku berangkat pukul 23.00 yang tertera di jadwal. Mudah-mudahan semua perjalanan lancar dan tentunya menyenangkan. Pertama dari perjalanan ini pasti ada suatu pelajaran yang bisa di petik, tinggal bagaimana kita meresapi setiap helaan nafas dan setiap jengkal yang di lalui.

Karena cuaca kurang begitu bagus semenjak magrib tadi, saya putuskan untuk lebih cepat sampai Stasiun Senen. Lebih cepat sampai akan lebih menyenangkan menurut saya tidak grasa grusu.

Hari ini berbeda dari biasanya saya melakukan perjalanan seorang diri. Berbeda memang…….
Namun tetao menyenangkan dan menyehatkan kok. Bedanya tidak ada teman ngobrol untuk menemani perjalanan ini. Kesepian kah?

Tentu tidak sekarang beberapa grup WA masih berbunyi tang ting tang ting, ini menjadi teman tersendiri. Jaman sudah berubah gaes…….

Terima kasih sudah temani aku gaes….

Kereta Tawang Jaya, 20 April 2015

Twitter n instagram @abusyamil2004
FB dudi.iskandar@gmail.com
WA 0815301939
Toekangpoto keliling
#tripsemarang

One thought on “Temani aku

Leave a Reply

