Hunting Bersama

image

Hunting foto bersama itu merupakan sesuatu yang sangat mengasyikan. Bertemu dengan teman yang mempunyai hobi sama dan belajar bersama.

Jadi ingat tulisannya member tOekangpoto dari Semarang Silsil ketika ikut hunting di Jogja yang dikaitkan dengan ilmu psikologi.

Dari sekian stimulus yang ada dihadapan kita, kita akan merespon yang mana akan di foto. Dari sekian banyak peserta pasti akan sangat beragam foto yang dihasilkan. Karena masing-masing orang mempunyai minat yang berbeda terhadap objek yang sama, sehingga menghasilkan foto yang berbeda.

image
Foto Agung Wicaksono

Seperti kejadian kemarin di air terjun Jumog, disaat asyik hunting tiba-tiba hujan datang. Buat sebagian peserta hujan itu merupakan akhir proses hunting di spot ini. Namun sebagian lagi bahkan menggunakan payung untuk tetap motret. Kenapa tetap motret? Karena yang tadinya begitu ramai orang di sekitar Air terjun sekarang tidak ada orang sama sekali. Sehingga foto yang dihasilkan clear tanpa ada orang sama sekali.

Tantangan terbesar dari even seperti kemarin adalah bagaimana kita bisa menghasilkan karya yang berbeda dari peserta lain. Kreatifitas peserta sangat dituntut untuk membuat karya yang berbeda.

Melihat hasil yang di unggah ke FB hasil hunting kemarin sungguh menjadi pembelajaran, banyak angle dan momen yang tidak kita pikirkan namun orang lain memikirkan itu.

Terima kasih atas kebersamaannya yang indah selama di Karang Anyar semoga menjadi amal sholeh.

Jakarta, 24 Maret 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s