Epilog, Mengenal Cinta Lewat Perjalanan

image

Aku mengenal cinta, bukan dari pandangan pertama, sering tatap muka atau nyaman menyampaikan makna.

Aku mengenal cinta, lewat berlikunya jalan menuju puncak bahagia, lewat jejak yang tertinggal di balik semak, lewat sabar menaiki dan menuruni bukit.

Aku mengenal cinta lewat perjalanan kita, di sana aku temukan wajah gembira, lelah dan semangat bersama.

Aku temukan kebersamaan, bulir keringat yang menyatu menceritakan kisahnya bagai danau yang memancarkan indahnya mentari terbenam.

Aku menemukan cinta lewat perjalanan, melewati malam, pagi, siang, petang walau hanya sekejap. Menikmati gelap sampai terang.

Aku menemukan cinta lewat perjalanan dan aku menamakannya persaudaraan, hingga kujadikan kenangan.

Tulisan seorang sahabat yang belum sempat ikut ke Rakum @lisaepriani

Semoga indahnya kebersamaan ini berlanjut dalam keseharian kita.

Leave a Reply

