Goes To Ranu Kumbolo

TPGoes2rakumKetika silaturahim lebaran sama wicakz, tercetus obrolan pengen hunting ke Ranu Kumbolo salah satu danau yang berada di ketinggian Gunung Semeru Jawa Timur. Entah mulai dari mana, Agustus mulai digulirkan trip Goes To Ranu Kumbolo ini, tidak menyangka bakalan booming. Sampai hari ini terdaftar 56 orang yang ikut trip ini dan 5 orang waiting list. Peserta terjauh datang dari Medan Sumatera Utara dan terdekat dari Malang jawa Timur.

Wow banget

Kebayang ga sih bawa rombongan 56 orang dengan trip berjalan kaki sekitar kurang lebih 4 jam. Pastinya akan sangat seru bingit. Di teengah persiapan grup Rakum, ternyata ada momen gerakan #indahnyaindonesiaku untuk mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia ke masayarakat dunia.

Perjalanan ini memang bukan seperti wisata biasa, perlu persiapan yang sangat detail terutama untuk perlengkapan pribadai dan kelompok. Selain dari itu persiapan fisik juga diharuskan untuk semua member. Lumayan juga jadi alasan buat badan ini bergerak ……..

Ranu kumbolo adalah sebuah danau yang berada di Ketinggian, letaknya di Kabupaten Lumajang, Pegunungan Tengger di kaki gunung Semeru. Memiliki luas kurang lebih 15 hektar. terbayang sebuah pemandangan yang sangat indah ketika matahari terbit dan terbenam di sini.

Semoga nanti cuaca bersahabat sehingga menghasilkan gambar yang luar biasa untuk menunjukan keindah Indonesia kepada dunia.

Jakarta, 23 September 2014

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s