Noble Dream

Alhamdulillah akhir pekan ini di isi dengan kegiatan silaturahim dengan IKAPSI UNPAD dengan acara Mini Seminar PschoPreneur di Function Hall Plaza Indonesia Jakarta. Banyak sekali pelajaran dari momen ini terutama bagi saya pribadi yang sedang mengalami perubahan menjadi seorang Entrepreneur walaupun bukan dalam bidang Psikologi.

Ada satu kata yang melekat dan berkesan di hati saya adalah Noble Dream yang disampaikan Bang Iwan Pangabean (orang Batak yang Nyunda Abissssss). Bukan Motivasi finasial yang membuat orang kuat untuk bertahan di dunia wirausaha. Entrepreneur di ibaratkan seorang harimau yang harus siap sedia mencari mangsa kapanpun. Terkadang mangsa sudah di tangan bisa lepas begitu saja dan kita harus siap mencari mangsa baru. Sebenranya Rejeki memang sudah Allah atur semua mahluk di muka bumi ini, tinggal kita bagaimana menjemputnya saja. Dunia Wirausaha seperti roller coaster yang bisa tiba-tiba menukik ke bawah tanpa kita ketahui, atau bahkan bisa naik, kita harus siap menghadapi itu semuanya dengan tegar.

Ini menyadarkan saya harus punya Noble Dream tidak sekedar mimpi yang biasa saja, karena ini akan membuat kita kuat untuk menghadapi semua situasi yang terjadi dalam kehidupan. Ini pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk menghadapi hari-hari selanjutnya dalam merajut mimpi.

Acara ini juga menjadi ajang reuni bagi semua angkatan, alhamdulillah saya bertemu dengan Mba Itje S Guntur yang sering menulis di milis. Senang bisa bertemu dan sharing walau hanya sebentar saja, semoga silaturahim ini akan membawa keberkahan. Tulisan mba Itje selalu renyah dari hal-hal yang kecil bisa banyak manfaat. Mba Itje mudah-mudahan kita dapat berkolaborasi yah (ngarep.com)

Semoga dari ajang ini akan menambah jumlah Entrepreneur di Indonesia

Jakarta, 4 Februari 2012

Indun Lestari

Narsisnya Angkatan 90
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s