Munashoroh Timur Tengah

Ahad 27/3 Partai Keadilan Sejahtera mengelar aksi peduli Timur Tengah di Monas Jakarta, sekitar 200 ribu kader dan simpatisan memadati Monas dan sekitarnya. Kader yang hadir di acara ini berasal dari Banten, Jakarta dan Jawa Barat.

Selain Kader dan Simpatisan PKS acara ini juga dihadari oleh beberapa tokoh Nasional diantaranya Sabam Sirait (PDIP), Pendeta DR. Nus Riemas (Ketua Wali Gereja Injil Indonesia), serta tokoh lintas agama lainnya. Acara ini digelar atas kepedulian dan prihatin terhadap krisis yang terjadi di Timur Tengah.

Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin yang mendalam atas nasib masyarakat sipil yang menjadi korban krisis politik dan konflik bersenjata, yang berkecamuk di sejumlah negara di Timur Tengah, seperti di Yaman, Bahrain, Libya, juga di Palestina. “Sebagai bangsa yang cinta damai kita mengharapkan semua pihak yang bertikai mau duduk mencari solusi terbaik bagi bangsa dan negaranya masing-masing tanpa harus mengorbankan masyarakat sipil,” kata Tubagus dalam siaran persnya.

Jakarta, 28 Maret 2011

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s