#Berbagi

Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan sahabat #Berbagi, sungguh suatu yang sangat indah. Berawal dari celotehan di twitter mengenai kebakaran yang terjadi di RW 06 Pegangsaan Jakarta Pusat.  Dalam hitungan menit Alhamdulillah @inagibol mention untuk #berbagi alat sholat untuk korban kebakaran ini.

Mengenal aku @inagibol ini dari mulai kejadian Letusan Merapi, saya melihat sangat aktif #berbagi di dunia twitter ini. Sungguh seperti tidak ada lelah untuk terus berbagi bagi sesama.

Alhamdulillah saya bisa mengenal langsung hari ini dengan sahabat #berbagi ini ada @anggiasthira, @baroncp dan @deptonik yang langsung membagikan seperangkat alat shalat bagi 27 Kepala Keluarga yang terkena musibah.

Kebakaran ini terjadi pada hari rabu 23/3 pukul 10.30 di RT 4, 9,10 dan 11 RW 06 Pengangsaan di Jalan Tambak Jakarta Pusat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.15 Rumah terbakar, total jumlah yang rusak sebanyak 24 rumah. Jumlah KK ada 27  yang terkena musibah dan sebanyak 111 jiwa.

Sungguh saya belum pernah mengenal sama sekali sahabat berbagi secara fisik, namun hari ini saya merasakan aura berbagi sahabat #berbagi. Semoga Allah membalas semua amal kebaikan dengan yang lebih baik.

Melihat Mba @anggiasthira bersama masyarakat di Pengsaan ini seakan sudah kenal lama dan terlihat sangat dekat dengan mereka. Sungguh pemandangan yang indah hari ini .

Sekali lagi semoga Allah membalas semua kebaikan dengan yang lebih baik dan jangan pernah berhenti untuk #berbagi

Jakarta, 26 Maret 2011

Dudi Iskandar

Leave a Reply

