Akhirnya Indonesia Menang dan Malaysia Juara

Indonesia akhirnya memenangkan pertandingan akhir dengan skor 2-1, namun belum bisa menjadi Juara dalam vent kali ini. Dan Malaysia menjadi juaranya. Alhamdulillah melihat pertandingan tadi sangat enak untuk di tonton, semangat juang dari Timnas memang patut diacungkan jempol. Berjuang sampai titik penghabisan.

Menang dan kalah adalah yang sangat biasa dalam sebuah pertandingan, namun semangat sportivitas adalah hal yang paling utama dalam sebuah permainan. Ini dibuktikan oleh Timnas yang bermain sangat bagus dan sportif, supporter bola kita juga sudah sangat cerdas sehingga pertandingan tidak ada gangguan sedikitpun. Walaupun dalam persiapan, penjualan tiket terjadi kerusuhann namun hal ini tidak terjadi dalam partai Final piala AFF ini. Sungguh pemandangan yang sangat membahagiakan , walaupun gelar juara di raih oleh Malaysia. Semangat supporter Indonesia dan TIMNAS dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Semua Bahagia ….

Yah…. Bahagia semua karena semuanya sudah menang, kami akan mengenang perjuangan TImnas dalam perjalanan piala AFF. Semoga menjadi kebangkitan untuk sepak bola Nasional dan menhadi perekat bangsa. Terbukti puluhan ribu orang mengelorakan semangat Garuda di Dadaku di dalam dan di luar GBK. Di Internet khususnya social media pendukung Timnas tidak kalah banyaknya dibanding dengan yang hadir di GBK.

Semoga dari momen ini akah melahirkan semangat baru untuk perubahan negeri ini, semangat bersatu untuk membangun negeri. Bravo Timnas …… selamat buat Firman Utina yang meraih pemain terbaik.

Jakarta, 29 Desember 2010

Dudi Iskandar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s