Menutup Tahun

Beberapa hari lagi tahun 2010 akan meninggalkan kita, bagi para pengusaha saat ini sedang berhitung berapa persen pencapaian target yang telah dicanangkan pada tahun sebelumnya. Dan tentunya juga sudah menentukan target pencapai untuk tahun 2010.

Salah satu indikator keberhasilan dari usaha adalah kegiatan yang bisa terukur. Alhamdulillah pada tahun ini usaha Dinar Emas akan tutup buku. Walaupun tertatih berjalan usaha ini, namun ada grafik kenaikan. Alhamdulillah mulai 2010 ada kemajuan dalam pancatatan penjualan sehingga ini akan menjadi barometer penjualan untuk tahun 2011.

Alhamdulillah perjalanan 1,5 tahun online store Dinar Emas penuh dengan lika liku. Banyak sekali pembelajaran dalam perjalanannya, baik itu senang dan sedih. Ini merupakan salah satu hikmah dan ongkos belajar, awalnya hanya membeli domain saja. Just action ….. Setelah itu sungguh banyak sekali lompatan-lompatan.

Saatnya sekarang untuk mengukur diri, melihat kelebihan dan kekurangan yang ada untuk menyongsong tahun 2011 tentunya dengan perbaikan-perbaikan untuk lebih baik lagi.

Mari kita sambut tahun 2011 dengan sebuah tekad untuk dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kita perbaiki semua kelemahan untuk maju.

Jakarta, 23 Desember 2010

Dudi Iskandar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s