Lebih Dekat Dengan Anak Berkebutuhan Khusus

Penampilan Rumah Autis Depok

Mendapat Assignment liputan kegiatan Rumah Autis di margo City Depok, sejenak seperti terlempar ke masa Kuliah. Masa ketika sering mendengar tentang teori Sigmund Freud dan kawan-kawannya. Melanjutkan tulisan terdahulu mengenai amanah.  Saya melihat banyak Orang Tua yang hebat di acara ini, penuh dengan kesabaran membimbing anak-anak yang berkebutuhan khusus ini. Tetap mendampingi anak berkebutuhan khusus ini baik fisik dan psikis.

Menjadi orang tua memang tidak pernah ada kuliahnya, pengalaman hidup seseorang yang akan membuat kaya pengalaman. Begipun menjadi orang tua perlu pengetahuan dan pengalaman untuk mendidik dan membimbing anak-anak kita. Terlebih bila kita diamanahi dengan anak yang berkebutuhan khusus ini. Anak-anak ini memang perlu perhatian yang lebih dari Orang Tua mereka lebih dari anak-anak lainya. Sehingga dibutuhkan pengetahuan dan kesabaran yang lebih. Mereka adalah amanah yang perlu kita jaga jangan sampai kita lalai menjaga amanah dari Allah SWT.

tetap Ceria

Penampilan dari Rumah Autis Depok, penampilan mereka menurut saya sangat menakjubkan dengan kondisi apapun mereka menampilkan kreativitasnya. Apapun kondisinya mereka tetap bernyanyi di depan panggung dengan percaya dirinya.

Sang Vokalis

Salut

Jakarta, 16 Desember 2010

Dudi Iskandar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s