Emas Tidak Membuat Lebih Kaya

Banyak orang berangapan bahwa Emas tidak akan membuat lebih kaya, namun kenyataan bahwa emas dapat mempertahankan kekayaan. Marilah kita tengok contoh-contoh yang real, Seperti Ongkos Naik Haji pada Tahun 2008 sebesar Rp 32.400.ooo kurang lebih setara dengan 26 Dinar Emas. Sekarang di Tahun 2010 ONH adalah Rp 35.000.000 kurang lebi setara dengan 20 Dinar Emas.

Memang Emas tidak membuat kaya, namun Emas akan melindungi daya beli kita di masa depan seperti ONH tadi. Karena harga emas akan selalu beriringan dengan harga-harga komoditas lainnya, sehingga daya beli terjaga.

Sekarang banyak sekali cara untuk dapat memiliki Emas ini, ada cicilan emas, gadai emas, kebun emas dan produk tabungan m-dinar. Pilihan sudah banyak dengan berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sekarang pilihan ada di tangan anda, ayo segera take action.

Oleh-oleh #kopdaremas bersama AG Golden Investor Club

Advertisements

2 thoughts on “Emas Tidak Membuat Lebih Kaya

  1. Sepakat sekali, meski ada pro kontra terkait emas sebagai instrumen investasi, saya tetap meyakini dg sejumlah fakta bahwa nilai emas terhadap rupiah selalu naik. InsyaAllah ongkos naik haji tahun 2015 sebesar 10 dinar..aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s