September Kedua

September bagi saya bulan sangat istimewa, pertama adalah saya dipertemukan jodoh di Bulan september ini. Saya juga melamar calon istri di akhir September 10 tahun yang lalu, yang akan saya cerita ini tentang September Kedua saya dalam hal mengalihkan sebagian tabungan ke dalam bentuk DInar emas.

Bulan September ini adalah Tahun kedua saya mengalihkan tabungan ke dalam bentuk dinar. Awalnya memang hanya memantau perkembangan dari Web tentang harga dinar. Sampai saatnya Bulan September 2008 harga dinar tinggi, saya memutuskan untuk mengalihkan sebagian tabungan ke dinar. Pada saat itu harga sekitar 1,1 juta per keping dinar emas.

Alhamdulillah September kedua ini harga dinar emas sesudah mencapai 1,6 juta per keping, Jika saat itu disimpan saja di Bank uang 1,1 juta di tahun kedua ini akan menjadi berapa? tentunya sangat jauh sekali bahkan akan tergerus oleh inflasi. Awal action juga dipacu dengan keadaan harga Dinar Emas sedang melambung tinggi, akhirnya Bismillah saya pindahkan sebagian tabungan ke Dinar Emas ini walaupun harga tinggi sekali waktu itu.

Alhamdulillah saya bisa take action waktu itu ketika harga dinar sedang tinggi, tidak ada kata terlambat untuk memulai Investasi dalam bentuk Dinar Emas. Kita harus tentukan dulu tujuan investasi Dinar Emas ini untuk apa, sehingga tidak terpengaruh oleh harga. Jika sudah ada uang dan niat langsung take action saja.

Sekarang sudah ada beberapa alternatif untuk investasi dalam dinar emas ini, bisa dengan cicilan melalui perbankan, berkebun emas dengan cara gadai atau dengan menabung dalam sistem m-dinar.

Ayo segera action jangan di tunda-tunda lagi

Oleh Dudi Iskandar

2 thoughts on “September Kedua

Leave a Reply

